Monday 22nd of April 2024
×

Tayang Malam Ini, Lanjut Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Eps 15 SUB INDO, Ryu Bikin Rusuh Suasana!

Tayang Malam Ini, Lanjut Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Eps 15 SUB INDO, Ryu Bikin Rusuh Suasana!

--

OTONITY.com - Strong Girl Nam-soon bakalan masuk ke dalam eps terakhirnya kali ini. Di episode 13 dan 14, identitas Gang Nam Soon sebagai anak Hwang Geum Ju sudah terbongkar.

Ryu Si O berusaha membunuh orang-orang yang menghalangi langkahnya. Nah cerira dari drakor yang satu ini sangat menarik kan buat di tonton?


Dan kini drakor Strong Girl Namsoon kedepannya bakalan update terbaru, nah kali ini akan kami sampaikan soal Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 15 Sub Indo di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Misi Peneyrangan Musuh oleh Doha Mulai Tersusun!

Baca juga: SPOILER! Lanjutan Nonton Donghua The Invicible (2023) Episode 5 Sub Indo, Butuh Kekompakkan Untuk Perangi Para Iblis

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Jadwal Tayang Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 15

Episode 15 dari drama Sabtu-Minggu JTBC 'Strong Woman Gangnam Soon' akan disiarkan pada tanggal 25 (Sabtu) pukul 10:30 malam.  Jadwal tayang tersebut sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.  

Alur Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023)

Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, aksi, komedi, dan supernatural. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 힘쎈여자 강남순 dan merupakan sequel dari drama Strong Woman Do Bong Soon.

Pada eps kali ini nantinya, Wanita Kuat Gang Nam-soon’ Lee Yu-mi, Kim Jong-eun, Kim Hae-sook, dan Ong Seong-wu berkumpul sebagai satu tim untuk menghentikan amukan ‘penjahat narkoba’ Byun Woo-seok.

Nah pada eps kemarin, Kang Nam-soon, Hwang Geum-ju, dan Kang Hee-sik membuka gerbang narkoba 'CTA 4885'. Hwang Geum-ju menemukan saluran penjualan Gunso, bahan penawar racun, dan Kang Hee-sik, yang kembali ke unit investigasi narkoba dan menyudutkan Ryu Shio.

Sumber:

UPDATE TERBARU