Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo GRATIS, Sikap Do Do Hee Dingin Banget!

Link Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo GRATIS, Sikap Do Do Hee Dingin Banget!

--

OTONITY.com -  Drakor 'My Demon' tayang perdana tanggal 24 November 2023 melalui platform streaming Netflix pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Disini Song Kang memerankan karakter Jung Gu Won, iblis yang kehilangan kekuatannya setelah melakukan pernikahan kontrak dengan manusia.

Lalu ada juga Kim Yoo Jung memerankan karakter Do Do Hee, seorang CEO Mirae F&B yang gila kerja dan berhati dingin. Ia tidak percaya siapapun selain dirinya sendiri.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo bawah ini. Buat kamu yang gak pengen ketinggalan simak artikel dari kami di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Dewasa Thailand 18, Yang Cukup Umur Wajib Nonton!

Baca juga: RAW Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 80 Bahasa Indonesia, Sherina Ngambekan Nih!

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Dibalik Kematian Amar

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Drama: My Demon
Country: South Korea
Episodes: 16
Aired: Nov 24, 2023 - Jan 13, 2024
Aired On: Friday, Saturday
Original Network: Netflix, SBS

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU