Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Eps 9 Sub Indo, Naofumi Pergi Kejar Gaelion ke Sebuah Tempat

Nonton Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Eps 9 Sub Indo, Naofumi Pergi Kejar Gaelion ke Sebuah Tempat

--

OTONITY.com - Debut di tahun 2019, anime Tate no Yuusha no Nariagari yang diangkat dari light novel dengan judul serupa karya Aneko Yusagi ini mendapatkan Season 2.

Berselang dua tahun semenjak penayangan Season 1, Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 tayang pada April 2022. Kali ini para penggemar Tate no Yuusha no Nariagari akan kembali menyaksikan sang pahlawan perisai pada Season yang ke-3.


Nah kini anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo atau dalam bahasa indonesia nya berjudul 100 Pacar yang Sungguh Sangat Amat Benar-benar Mencintaimu kini bakalan menuju eps terbarunya lho!

Baca juga: Rilis! Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Kisah Perjalanan Byung-tae!

Baca juga: Suka Ria! Lanjutan Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 9, Spoiler Para Peserta Bersenang-senang di tempat Bermain

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 atau The Rising of the Shield Hero ini akan berfoksu pada Iwatani Shofumi sang tokoh utama.

Naofumi Iwatani, pria pemberani pemilik perisai telah mengalahkan Empat Bintang Suci, "Spirit Kura-Kura", dipanggil ke Melromarc untuk menyiapkan diri bertarung dengan Empat Bintang Suci baru yang dibangktikan "Phenix". Tetapi hilangnya ketiga pahlawan saat kerusuhan "Spirit Kura-Kura", membuat Naofumi Iwatani sulit untuk menentukan langkahnya. Apa yang harus dilakukan untuk menghentikan para hewan buas ini? Apa ada cara untuk menemukan orang yang sengaja membangkitkan petaka ini?

Judul: The Rising of the Shield Hero Season 3, Tate no Yuusha no Nariagari 3rd Season, The Rising of the Shield Hero 3rd Season, 盾の勇者の成り上がり Season 3
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Isekai, Magic
Status: Ongoing
Studio: Kinema Citrus
Tayang: Oct 6, 2023 to ?
Season: Fall 2023
Tipe: TV
Durasi: 23 min. per ep.
Jumlah Episode: 12
Released on: Oktober 7, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU