Sunday 26th of May 2024
×

Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024) Siap Rilis Awal Tahun! Park Ji Hoon Miliki Kepribadian Ganda

Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024) Siap Rilis Awal Tahun! Park Ji Hoon Miliki Kepribadian Ganda

--

OTONITY.com - Salah satu perilisan drama Korea yang begitu dinantikan adalah Fantasy Sonata (2024). Drama ini diperankan oleh Park Ji Hoon yang memiiki kepribadian ganda.Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnyaa pada ulasan berikut ini.

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023), Angkat Isu Sosial Tentang Bullying, Tayang di Astro Ria

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

Tentang Drama Fantasy Sonata (2024)

Drama berjudul Fantasy Sonata (2023) berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun. Drama ini, yang juga dikenal dengan judul 'Fantastic Love Story' atau 'Hwansangyeonga,' merupakan karya sutradara Lee Jung Sub dan penulis skenario Yoon Kyung Ah.

Dengan beragam genre yang dihadirkan, diantaranya mencakup sejarah, romansa, drama, dan fantasi, 'Fantasy Sonata' diadaptasi dari webtoon berjudul 'Love Song for Illusion' (환상연가) yang ditulis oleh Vanziun (반지운).

Dalam drama romantis dan fantasi ini dengan latar kerajaan, Ji Hoon akan memerankan karakter So Jo Hyun. Drama ini juga merupakan hasil adaptasi dari webtoon yang memiliki judul yang sama, yakni karya Ban Bi Woon.

Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024)

Cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta yang membuat hati berdebar-debar dan obsesi yang kuat dari seorang Raja dengan dua kepribadian yang bertolak belakang dan seorang gadis pembunuh yang ingin membunuhnya namun akhirnya jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU