Tuesday 18th of June 2024
×

Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024) Siap Rilis Awal Tahun! Park Ji Hoon Miliki Kepribadian Ganda

Sinopsis Drama Fantasy Sonata (2024) Siap Rilis Awal Tahun! Park Ji Hoon Miliki Kepribadian Ganda

--

Pangeran Mahkota Sajo Hyun adalah karakter intelektual yang menggunakan rasa seni bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di sebuah butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran mahkota.

Ia memiliki luka yang dalam di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang otoriter, Sajo Seung. Kepribadian lain dari Sajo Hyun adalah Ak Hee, karakter yang menawan dan mampu merayu orang lain dengan mudah, namun ia terkutuk merasakan rasa sakit ekstrem saat melakukan kontak fisik dengan orang lain.


Yeon Wol menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang telah runtuh dan merupakan satu-satunya putri dari Yeon Poong Hak.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023), Pencarian Cinta yang Bikin Hati Tersiksa

Baca juga: Sinopsis Drama China Fantastic Doctors (2023), Sebuah Adaptasi Dari Drakor Terkenal 'Good Doctor' Dibintangi Zhang Wan Yi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Pasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Yeon Wol menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh Gye Ra untuk membalas dendam atas keluarganya. Saat mencoba untuk membunuh raja, ia jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh seseorang yang tidak dikenal dan keesokan harinya terbangun tanpa ingatan akan masa lalunya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Fantasy Sonata (2024). Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU