Sunday 26th of May 2024
×

Adaptasi dari Webtoon! Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024) Rilis, Hadirkan Romansa Sang Raja dan Gadis Pembunuh

Adaptasi dari Webtoon! Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024) Rilis, Hadirkan Romansa Sang Raja dan Gadis Pembunuh

--

OTONITY.com - Penggemar drama Korea pasti penasaran dengan kisah menarik drama Fantasy Sonata (2024) yang siap tayang awal tahun mendatang. Kisah romantis yang berbeda akan memanjakan para penggemar drakor. Simak jadwal tayang lengkap dibawah ini. 

Drama berjudul Fantasy Sonata (2023) berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun. Drama ini, yang juga dikenal dengan judul 'Fantastic Love Story' atau 'Hwansangyeonga,' merupakan karya sutradara Lee Jung Sub dan penulis skenario Yoon Kyung Ah.


Dengan beragam genre yang dihadirkan, diantaranya mencakup sejarah, romansa, drama, dan fantasi, 'Fantasy Sonata' diadaptasi dari webtoon berjudul 'Love Song for Illusion' (환상연가) yang ditulis oleh Vanziun (반지운).

Dalam drama romantis dan fantasi ini dengan latar kerajaan, Ji Hoon akan memerankan karakter So Jo Hyun. Drama ini juga merupakan hasil adaptasi dari webtoon yang memiliki judul yang sama, yakni karya Ban Bi Woon.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Serial Romcom Terbaru dari tvN

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand 7 Days Before Valentine (2023) Episode 2 Sub Indo Online Gratis

Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Alur Kisah Drama Fantasy Sonata (2024)

Cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta yang membuat hati berdebar-debar dan obsesi yang kuat dari seorang Raja dengan dua kepribadian yang bertolak belakang dan seorang gadis pembunuh yang ingin membunuhnya namun akhirnya jatuh cinta padanya.

Pangeran Mahkota Sajo Hyun adalah karakter intelektual yang menggunakan rasa seni bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di sebuah butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran mahkota.

Ia memiliki luka yang dalam di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang otoriter, Sajo Seung. Kepribadian lain dari Sajo Hyun adalah Ak Hee, karakter yang menawan dan mampu merayu orang lain dengan mudah, namun ia terkutuk merasakan rasa sakit ekstrem saat melakukan kontak fisik dengan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU