Monday 13th of May 2024
×

RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

--

OTONITY.com - Duo musisi asal Jepang, YOASOBI, akan menggelar konser solo di Jakarta pada tahun 2024. Konser ini akan menjadi kali kedua YOASOBI tampil di Indonesia, setelah sebelumnya tampil di festival Head in the Clouds Jakarta pada tahun 2022.

Konser YOASOBI di Jakarta akan digelar pada tanggal 16 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

YOASOBI akan membawakan lagu-lagu hits mereka di konser ini, seperti "Yoru ni Kakeru", "Kaibutsu", dan "Haruka". Selain itu, mereka juga akan membawakan lagu-lagu baru dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2023.

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Baca juga: Viral! Mahasiswa UI Jadi Target Predator Wanita Cuitan Jadi Trending di Twitter, Langsung Ngajak Nginep Apartemen!

Baca juga: Masih Ingat Mahasiswa UI Viral Twitter karena Curhat Kalah Saing dengan Lulusan STM, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 

Tiket konser YOASOBI di Jakarta akan mulai dijual pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang. Tiket akan dijual secara online di situs resmi promotor konser.

Kabar ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar YOASOBI di Indonesia. Mereka sudah menantikan konser solo YOASOBI sejak lama.

"Aku sangat senang sekali mendengar kabar ini. Aku sudah menunggu-nunggu konser solo YOASOBI di Indonesia sejak tahun lalu," ujar seorang penggemar YOASOBI bernama Sarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU