Wednesday 22nd of May 2024
×

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya, Ishakan Tak Mau Jadi Kekasih Gelap

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya, Ishakan Tak Mau Jadi Kekasih Gelap

--

OTONITY.com - Makin seru! Yuk baca update terbaru terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 15 bahasa Indonesia di bawah ini. Cekidot!

Pernah suatu ketika, seorang putri bernama Leah mencatat niat untuk bunuh diri menjelang pernikahannya. Keyakinannya bahwa dirinya akan mati setelah malam pernikahan menciptakan akhir yang tragis bagi seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.


Baca juga: Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

Baca juga: Link Baca Lightning Degree Chapter178 179 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Cek Spoiler Terbaru Reddit di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Lightning Degree Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Namun, sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia meninggal. Dia berencana membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan, dan secara impulsif mengungkapkan rahasianya kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam. Tanpa diduga, pria itu adalah pangeran Kurkan, Ishakan sendiri.

Manhwa "Predatory Marriage" karya Saha dan Hera ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Berita terbaru mengungkapkan bahwa di chapter 15, kedatangan Ishakan yang merupakan Raja Kurkan membuat Leah kaget, dan hubungan mereka semakin intens setelah kejadian tersebut.

Ishakan tampak menggoda Leah, namun Bleon, saudara tiri Leah, diam-diam menyaksikan mereka berdua. Leah merasa salah tingkah dan merasa Bleon tidak menyukainya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU