Saturday 15th of June 2024
×

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya, Ishakan Tak Mau Jadi Kekasih Gelap

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya, Ishakan Tak Mau Jadi Kekasih Gelap

--

Spoiler Manhwa Predatory Marriage Chapter 15

Sebelumnya Ishakan muncul tiba-tiba di kamar Leah dan membawanya kabur di malam hari. Pagi-pagi, Leah terbangun dengan tubuh yang terasa sakit.

Tentu saja, setelah semalam berputar-putar dengan Ishakan, wajar saja jika dia merasa lelah. Leah bingung dengan lingkungan tempat dia bangun tidur, yang terasa asing baginya, dan sejenak dia bahkan lupa akan kejadian itu.


Meskipun lokasinya masih di wilayah Estia, Leah berada di penginapan Ishakan. Ishakan sendiri merupakan orang Kurkan, sehingga desain penginapannya mengusung gaya Kurkan dengan tirai besar berwarna ungu muda dan pola aneh lainnya agar Ishakan merasa nyaman. Oleh karena itu, bagi Leah yang berasal dari Estia, semuanya terasa asing.

Lebih lanjut, selama dia mengingat kejadian malam sebelumnya yang melibatkan permainan yang intens dengan Ishakan, Leah merasa sangat malu. Mengingat seberapa liar mereka berdua, dia merasa ingin menyembunyikan diri.

Baca juga: Link Baca Novel Suami Sultan Sang Dewi Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis Untukmu!

Baca juga: Erna Hipotermia! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 57 Bahasa Indonesia Bjorn Menyesal Tinggalkan Istri

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince 58 Sub Indonesia Janji Makan Malam Malah Tinggalkan Penyesalan

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia

Bagi yang penasaran, kamu dapat membaca kelanjutan kisahnya pada link resmi di situs baca komik. Caranya cukup mudah, tinggal ketik "link baca Predatory Marriage Chapter 15 bahasa Indonesia" di mesin pencarian. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU