Saturday 27th of July 2024
×

Ruby Ingin Sempurna Seperti Ai, RAW Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 133 Indo Sub

Ruby Ingin Sempurna Seperti Ai, RAW Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 133 Indo Sub

--

OTONITY.com – Konfliknya bikin pusing! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Oshi no Ko chapter 133 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Baca juga: Sulitnya Merubah Sifat, Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 115 Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 61 Sub Indonesia Dimulainya Season 2, Ethan Siap Lindungi Dorothy

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince 58 Sub Indonesia Janji Makan Malam Malah Tinggalkan Penyesalan

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Jadwal Rilis Manga Oshi no Ko Chapter 133

Manga Oshi no Ko Chapter 133 dijadwalkan rilis pada tanggal  28 November 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 133 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU