Saturday 27th of July 2024
×

Aristine Bukan Matre! Link Baca Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money 63 RAW Begini Spoilernya di Reddit

Aristine Bukan Matre! Link Baca Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money 63 RAW Begini Spoilernya di Reddit

--

OTONITY.com - Bagi yang tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya, yuk baca update terbaru terkait dengan hal ini di bawah ini. Berikut adalah link baca manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money chapter 63 bahasa Indonesia. Simak, ya!

Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Forget My Husband, I’ll Go Make Money yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Ruby Ingin Sempurna Seperti Ai, RAW Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 133 Indo Sub

Baca juga: 16 Rekomendasi Komik BxB Indonesia Penuh Adegan Hot, Ada Mulai BJ Alex hingga Heesu in Class 2

Sebagai informasi, Forget My Husband, I’ll Go Make Money ini memiliki genre Fantasy, Historical, Manhwa, One shot, Philosophical, Romance, Shoujo, Villainess, Webtoons. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Sinopsis Forget My Husband, I’ll Go Make Money

Secara garis besar komik ini menceritakan kisah mengenai Aku yang menjadi istri dari seorang pria yang telah memiliki kekasih, jadi, aku harus melakukan yang terbaik untuk membantunya tetap setia, bukan? Tapi bagaimana aku bisa menghancurkan tempat tidur bersamanya di malam pertama kami bersama?

Ini adalah kisah mengenai Aristine yang merupakan seorang putri kerajaan yang telah dikurung seumur hidupnya, karena dia sangat tidak disukai oleh kaisar. Tapi sebenarnya, sebagai pemilik [Royal Sight], dia bisa melihat masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU