Sunday 19th of May 2024
×

Tengil BF Vs Emosian GF, Ishakan Bikin Leah Geram! Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia 

Tengil BF Vs Emosian GF, Ishakan Bikin Leah Geram! Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia 

--

OTONITY.com - Tingkah tengil Ishakan bikin Leah muak! Yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya yuk baca update terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 12 bahasa Indonesia di bawah ini, ya. Cekidot! 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism Chapter 113 Bahasa Indonesia : Kemunculan Si Nomor 3 Gangbuk Utara, Ma Jeong Du!

Baca juga: Kim Finally Dapat Kartu Premium! Intip di Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Questism dan Judul Lain Dalam Versi Naver Korea, Bisa Langsung Kamu Baca Full Chapternya Disini!

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

“Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?

"Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU