Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

--

OTONITY.com – Cek update mengenai Baby Ziela yang lagi viral. Berikut ini sudah kami siapkan artikelnya untukmu. Simak selengkapnya di sini sudah kami berikan rangkuman untukmu! 

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran informasi terbaru. Kehadiran berita viral terkait seleb TikTok tersebut sukses gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini.


Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Kenkulus Anak Siapa? Bayi 21 Bulan yang Bisa Hafal Rumus Matematika dan Organ Tubuh, Begini Sosok Orang Tuanya!

Baca juga: Tidak Asing! Link Baca The Change of Season Chapter 42 Bahasa Indonesia, Siapa Hee-Yeon Kim!

Baca juga: Sinopsis Film Semi Star Dancer (2023), Joget Panas Denise Esteban VS Rose Van Ginkel, Siapa Pemenangnya?

Baru-baru ini Baby Ziela menjadi viral di platform seperti TikTok dan Twitter, dan banyak yang penasaran siapakah sebenarnya Baby Ziela.

Ternyata, dia adalah seorang selebgram cantik asal Malaysia dengan nama lengkap Balqis Puteri Aki Babyziela, yang memiliki akun Instagram dengan username @puteri_aki. Dalam akun tersebut, Baby Ziela telah berhasil menarik perhatian 134 ribu pengikutnya.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU