Saturday 27th of July 2024
×

Rita Debut! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p, Sambutan Buat Idol Baru

Rita Debut! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p, Sambutan Buat Idol Baru

--

OTONITY.com - Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. 

Menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi. Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.


Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Baca juga: RAW Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 23, Cek Link Baca Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya

Baca juga: Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88, Cek Link Baca Bahasa Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Update

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Berikut Judul Lain Buat Baca Update Cepatnya

Jadwal Rilis Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38 dijadwalkan tayang pada tanggal 26 November 2023. Jadwal tersebut masih sama dengan perilisan episode tiap minggunya.

Karenanya melalui artikel kali ini sudah kami siapkan update yang membahas mengenai link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p yang wajib banget kamu tahu. Cekidot! 

Sumber:

UPDATE TERBARU