Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 4 Sub INDO Kembalinya Xiao Yan, Siap Hempas Para Musuh

Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 4 Sub INDO Kembalinya Xiao Yan, Siap Hempas Para Musuh

--

OTONITY.com –Wu Dong Qian Kun Season 4 atau Donghua Martial Universe Season 4 jadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan oleh para penonton.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton  Wu Dong Qian Kun Season 4 episode 4 sub indo atau Donghua Martial Universe Season 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Berikut Judul Lain Buat Baca Update Cepatnya

Baca juga: Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88, Cek Link Baca Bahasa Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Update

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua Martial Universe diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou, penulis Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler. 

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU