Sunday 19th of May 2024
×

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 72 Bahasa Indonesia

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 72 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Perjalanan Xiao Yan dalam menjalankan berbagai misi nampaknya tak ada habisnya. Kalian yang penasaran dengan lanjutan kisahnya, pada episode 72 BTTH akan dijadwalkan tayang hari ini. Simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.


Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 Sub Indo Tokusatsu, Unduh Offline atau Streaming Langsung di Sini

Baca juga: Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Uncensored dan Jadwal Tayangnya, Rencana Pertama di Villa Sanchez

Baca juga: GRATIS Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 49 Sub Indo HD Tanpa Iklan, Cobaan Makin Meresahkan!

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72

Sebelumnya melihatkan Siau Yan merasa putus asa, protagonis kita muncul, yaitu Siau Yan sendiri. Racun yang mengalir dalam darahnya menyerupai detik-detik ledakan, menghadirkan pandangan yang suram. Namun, tiba-tiba, seorang penyelamat tak terduga muncul.

Xiao Yan, seorang pengunjung yang tak dikenal, mendekati Siau Yan dan mengklaim memiliki obat yang bisa menetralkan racun mematikan tersebut. Meskipun Siau Yan awalnya meragukan klaim tersebut, akhirnya dia menerima bantuan Xiao Yan karena menyadari bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya.

Nasib Siau Yan saat ini bergantung pada dukungan dari sosok misterius yang baru muncul. Pertanyaannya, apakah Xiao Yan layak dipercaya untuk memperbaiki keadaan, ataukah ada yang mencurigakan dari tawarannya? Ketegangan semakin meningkat.

Meskipun ramalan Xiao Yan suram, dia bertekad membawa harapan bagi Siau Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU