Tuesday 18th of June 2024
×

RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar drama BL Thailand berjudul Cooking Crush (2023), yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, yuk simak lengkapnya dalam episode 1 yang akan segera tayang hari ini 26 November 2023. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Perlawanan Siap Dilakukan

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 25 SUB INDO, Kehadiran Ma Xiaotao Menambah Kontroversi

Baca juga: Download dan Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-5 Gratis, Romansa Manis Perkantoran

Tentang Drama BL Cooking Crush (2023)

Drama Thailand Cooking Crush (2023) sendiri merupakan drama dengan genre boys love, romantis, komedi, dan makanan. Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Golf Sakon Wongsinwiset dengan penulis skrip Pong Pattarawalai Wongsinwises dan Noolek Sureechay Kaewses.

Drama boys love ini memiliki judul asli yaitu อาหารเป็นยังไงครับหมอ. Kisahnya sendiri merupakan adaptasi dari novel "Love Course! Suea Gown Rak Suea Cook Rap" karya iJune4S.

Untuk penayangannya, drama Thailand Cooking Crush (2023) dijadwalkan memiliki total 12 episode yang tayang mulai dari 26 November 2023. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming GMM 25 dan WeTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU