Thursday 20th of June 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Liar (2023) Kisah Simala dan Waradom yang Bersatu Karena Tujuan Sama

Sinopsis Drama Thailand Liar (2023) Kisah Simala dan Waradom yang Bersatu Karena Tujuan Sama

--

OTONITY.com - Drama Thailand terbaru yang baru dirilis berjudul Liar (2023) kini begitu banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Kalian yang penasaran, sebelum menonton penting untuk mengetahui sinopsis lengkap pada  rangkuman dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Wuju Bakery (2023) Hadirkan Jeff Satur dan Barcode, Jadi Serial Baru Be On Cloud

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand My Tempo (2023), Kisah Romansa Siswa Musik Berbakat yang Bikin Overwhelming

Baca juga: RILIS! Lanjutan Komik The Devil's Wish 28 Mentok RAW Bahasa Indonesia, Doya Cemburu Sama Si Jaehyun!

Detail Drama Liar (2023)

Drama Thailand berjudul Liar (2023) merupakan sebuah serial dengan total 24 episode yang tayang mulai dari 22 Oktober 2023 hingga 13 Januari 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Tayangan ini disiarkan melalui jaringan GMM One dengan durasi 53 menit per episode.

Drama ini diadaptasi dari novel Langkha Bai Bua (หลังคาใบบัว) karya Krisna Asoksin (กัญญ์ชลา). Dikenal juga dengan judul Lotus Leaf Roof atau Hlangka Bai Bua, drama ini disutradarai oleh Boonyathorn Kitiphattakon dengan skenario yang ditulis oleh Jeep Teerapat Thanudsornsarn.

Genre yang diusung adalah romansa, menghadirkan cerita yang menarik dan menarik perhatian penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU