Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drachin I May Love You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Begini Nih Kalau Penulis Skenario Jatuh Cinta

Link Nonton Drachin I May Love You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Begini Nih Kalau Penulis Skenario Jatuh Cinta

--

OTONITY.com – Drama China merupakan salah satu series yang populer di Indonesia. Berikut ini adalah informasi mengenai Link Nonton Drama China I May Love You (2023) Episode 5-6 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.


Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Baca juga: Link Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 73 SUB INDO Pertarungan Makin Panas

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023) Balas Dendam Rong Yan yang Membawanya Bertemu Cinta Sejati!

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 18 Sub Indonesia, Misi Rong Yan dan Tian You Mulai Direncanakan

Sinopsis Drama China I May Love You (2023)

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU