Wednesday 29th of May 2024
×

Manhwa BL Jinx Chapter 41 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Tempat Membaca Manhwa RAW

Manhwa BL Jinx Chapter 41 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Tempat Membaca Manhwa RAW

--

OTONITY.com -  Jenis komik yang saat ini terkenal di dunia dan mempunyai banyak penggemar adalah manga yang berasal dari Jepang. Kepopuleran manga yang mendunia membuat jenis komik lainnya juga mendapatkan perhatian. Jenis komiknya antara lain manhua dan manhwa.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Jinx  yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Manhwa BL Jinx Chapter 41 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Tempat Membaca Manhwa di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan informasi pentingnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pencarian Peter Masih Terus Berlanjut!

Baca juga: Bukan Main! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 RAW, Emang Boleh Se Hot Ini?

Baca juga: Baca Komik How to Fight Bahasa Indonesia, Kisah Pembalasan Dendam Hobin pada Kasus Perudungan!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU