Saturday 27th of July 2024
×

Bukan Main! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 RAW, Emang Boleh Se Hot Ini?

Bukan Main! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 RAW, Emang Boleh Se Hot Ini?

--

OTONITY.com - "Kitsch Wedding" atau "키치 웨딩" adalah karya dari Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD, yang mengusung genre Josei(W), Seinen(M), Adult, Mature, Smut, Violence, Action, Drama, dan Romance.

Melalui kisah penuh drama, aksi, dan romansa ini, "Kitsch Wedding" menawarkan pengalaman yang intens dan tak terduga dalam dunia pernikahan yang diciptakan oleh Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD.


Baca juga: Manhwa Archmage Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis, Link Baca, dan Judul Lainnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 4 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia Full, Paduan Sihir dan Cooking yang Seru

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU