Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film India Animal (2023) Sub Indo Full Movie HD Kualitas 4K, Ketika Cinta dan Benci Tak Bisa Dibedakan

Nonton Film India Animal (2023) Sub Indo Full Movie HD Kualitas 4K, Ketika Cinta dan Benci Tak Bisa Dibedakan

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film India Animal (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film Animal (2023) merupakan sebuah film thriller aksi berbahasa Hindi India tahun 2023 yang diedit dan disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, yang juga ikut menulisnya bersama Pranay Reddy Vanga dan Saurabh Gupta.


Baca juga: Persaingan Makin Ketat! Link Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Episode 18 Indosub dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

Baca juga: Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kencan Manis Mo Qing Cheng dan Gu Sheng

Film ini dibintangi Ranbir Kapoor sebagai seorang pria yang kejam dengan hubungan yang bermasalah dengan ayahnya, bersama Anil Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna dan Tripti Dimri.

Film ini resmi diumumkan pada Januari 2021, beserta judul filmnya. Pengambilan gambar utama dimulai pada April 2022 dan selesai pada April 2023. Film Animal (2023) memiliki musik yang disusun oleh JAM8, Vishal Mishra, Jaani, Manan Bhardwaj, Shreyas Puranik, Ashim Kemson dan Harshwardhan Rameshwar, sinematografi ditangani oleh Amit Roy dan penyuntingan oleh Sundeep Reddy Vanga.

Kisah aksi thriller ini dirilis secara teatrikal pada 1 Desember 2023 dan mendapat tinjauan beragam dari para kritikus. Dengan durasi 201 menit, film Animal (2023) muncul sebagai salah satu film India terpanjang yang dibuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU