Thursday 25th of April 2024
×

Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

--

Pada upacara pertunangan antara Jiang Xiaoqi dan gadis pembuat teh hijau Chen Xinying, Hua Xiaochi yang muda dan energik dengan dominan menendang bajingan itu dan merobek teh hijau dengan tangannya! Dan semua ini adalah hal yang tidak berani dilakukan oleh Hua Xiaochi yang berusia 30 tahun!

Baca juga: Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!


Baca juga: Bukti Alan Mantan Lucinta Luna yang Diduga Bintang Film Panas Kini Tersebar di X atau Twitter, Pose Alan ini Jadi Sorotan!

Baca juga: Sinopsis Film Ganti-Ganti (2023) Jadi Comeback Angeli Khang dan Alison Smith Usai Sugar Baby Booming di VIVAMAX

Rendahnya harga diri, kepengecutan, dan kegagalan yang pernah menghapus sisi tajam Hua Xiaochi yang berusia 30 tahun, namun kemunculan Hua Xiaochi yang berusia 20 tahun memecahkan semua ini!

Hua Xiaochi mencoba yang terbaik untuk kembali ke 10 tahun yang lalu. Dalam prosesnya, dia bertemu lagi dengan Jiang Xiaoqi, musuh lamanya Huanxi, yang dia sukai. Hua Xiaochi secara bertahap mengungkap perbedaan di antara mereka berdua sepuluh tahun yang lalu. lalu.

Kesalahpahaman, mendapatkan kembali cinta pertama yang terlambat, pada saat yang sama, Hua Xiaochi mengambil cello yang telah dia tinggalkan, dan mewujudkan impian musik mudanya.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama China Belated First Love (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU