Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Skandal (2011), Bosan dengan Rumah Tangga! Mischa Memutuskan Untuk Selingkuh dengan Sekretaris

Sinopsis Film Skandal (2011), Bosan dengan Rumah Tangga! Mischa Memutuskan Untuk Selingkuh dengan Sekretaris

--

OTONITY.com - Skandal adalah film drama thriller Indonesia yang dirilis pada tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Uli Auliani, Mario Lawalata, Mike Lucock, dan Febriyanie Ferdzilla.

Salah satu kelebihan film Skandal adalah jalan ceritanya yang penuh dengan misteri. Film ini tidak hanya menyajikan plot yang menarik, tetapi juga memiliki berbagai plot twist yang membuat penonton penasaran.

Selain itu, film ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya. Uli Auliani berhasil memerankan karakter Mischa dengan baik. Ia mampu menampilkan sisi tragic heroine yang kuat dan juga sisi vulnerable yang membuat penonton bersimpati padanya.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa A Wonderful New World Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Karyawan yang Dituduh Hal yang Tak Dilakukannya

Baca juga: Sinopsis Drama China A Journey to Love (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Oleh Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning

Baca juga: Liu Hai Kuan dan Zhou Wei Wei Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama China Rekindled Love (2023)

Salah satu kekurangan film Skandal adalah durasi yang terlalu singkat. Film ini hanya berdurasi 82 menit, sehingga beberapa plotnya terasa kurang dikembangkan.

Selain itu, beberapa adegan dalam film ini juga terkesan berlebihan. Misalnya, adegan kecelakaan yang dialami Mischa di awal film terasa terlalu dramatis.

Sumber:

UPDATE TERBARU