Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Manga Blue Lock Full Chapter, Komik Sepak Bola Populer yang Telah Diadaptasi Jadi Anime

Sinopsis Manga Blue Lock Full Chapter, Komik Sepak Bola Populer yang Telah Diadaptasi Jadi Anime

--

Sinopsis Manga Blue Lock

Kisahnya berawal setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk mempekerjakan pelatih yang penuh teka-teki dan eksentrik Jinpachi Ego untuk mencapai impian mereka memenangkan Piala Dunia.

Baca juga: Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper


Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 127 Bahasa Indonesia, Tia Titipkan Sang Buah Hati

Baca juga: Cinta Brutal, Pelet Santet pun Kupatahkan Demi Ayang! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 11 Bahasa Indonesia 

Percaya bahwa Jepang tidak memiliki striker egois yang haus akan gol, Jinpachi memulai Blue Lock—sebuah fasilitas seperti penjara di mana tiga ratus striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain.

Satu-satunya yang selamat dari Blue Lock akan mendapatkan hak untuk menjadi striker tim nasional, dan mereka yang kalah akan dilarang bergabung dengan tim selamanya.

Terpilih untuk bergabung dalam proyek berisiko ini adalah Yoichi Isagi, seorang striker yang gagal membawa tim sepak bola SMA-nya ke turnamen nasional. Setelah memilih untuk memberikan umpan kepada rekan setimnya yang gagal daripada mencetak gol sendiri, mau tak mau dia bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda seandainya dia lebih egois.

Dengan menggunakan kesempatan emas yang diberikan oleh Proyek Blue Lock, Yoichi bertujuan untuk menghilangkan keraguannya dan mengejar keinginan utamanya—menjadi striker terhebat di dunia dan memimpin Jepang menuju kejayaan Piala Dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU