Sunday 26th of May 2024
×

Spill Tampang Dion Kaerutama, Pengelola Cafe yang Koar-Koar Sebut Warga Kendal Miskin, Ini Profil dan Biodatanya

Spill Tampang Dion Kaerutama, Pengelola Cafe yang Koar-Koar Sebut Warga Kendal Miskin, Ini Profil dan Biodatanya

--

OTONITY.com - Yang sedang mengikuti berita terkini merapat! Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Dion Kaerutama. Begini pembahasannya!

Indonesia memiliki banyak tradisi dan budaya yang menarik di setiap wilayahnya, salah satunya adalah Semarang. Semarang punya Luas 373,70 km atau 37.366.836 Ha terdiri dari 16 kecamatan dan 117 kelurahan. Penduduknya sendiri sangat heterogen terdiri dari campuran beberapa etnis, Jawa, Cina, Arab dan Keturunan.


Belakangan ini diketahui nama Dion Kaerutama baru-baru ini menjadi sorotan karena postingannya yang merendahkan orang Kendal, Jawa Tengah, yang viral di sebuah grup Facebook.

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Baca juga: Viral Peternakan Ayam Jadi Sarang Pocong, Ini Wujudnya yang Terekam Jelas di Video: Merinding!

Sebagai pengelola sebuah kafe, Dion diduga telah menghina orang Kendal dengan mengaitkan mereka dengan status keuangan rendah terkait biaya parkir.

Akibatnya, Dion Kaerutama langsung mendapat kecaman dari warganet, terutama dari warga Kendal yang merasa tersinggung oleh postingannya.

Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin

Postingan yang menjadi viral diunggah di grup Facebook bernama Liputan Kab Kendal dan dilansir oleh Kilat.com dari tangkapan layar di Instagram @beritasemaranghariini pada Senin, 27 November 2023.

Setelah kontroversi di media sosial, pengelola WESS Kopi Boja & Shabu mengeluarkan permohonan maaf kepada warga Kendal terkait postingan yang menyentuh aspek perekonomian mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU