Saturday 27th of July 2024
×

Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

--

OTONITY.com - Belakangan ini diketahui nama Dion Kaerutama baru-baru ini menjadi sorotan karena postingannya yang merendahkan orang Kendal, Jawa Tengah, yang viral di sebuah grup Facebook.

Sebagai pengelola sebuah kafe, Dion diduga telah menghina orang Kendal dengan mengaitkan mereka dengan status keuangan rendah terkait biaya parkir.


Pernah dengar namanya? Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai Dion Kaerutama yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Baca juga: Viral Peternakan Ayam Jadi Sarang Pocong, Ini Wujudnya yang Terekam Jelas di Video: Merinding!

Baca juga: Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

Akibatnya, Dion Kaerutama langsung mendapat kecaman dari warganet, terutama dari warga Kendal yang merasa tersinggung oleh postingannya.

Postingan yang menjadi viral diunggah di grup Facebook bernama Liputan Kab Kendal dan dilansir oleh Kilat.com dari tangkapan layar di Instagram @beritasemaranghariini pada Senin, 27 November 2023.

Setelah kontroversi di media sosial, pengelola WESS Kopi Boja & Shabu mengeluarkan permohonan maaf kepada warga Kendal terkait postingan yang menyentuh aspek perekonomian mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU