Sunday 14th of July 2024
×

Link Baca Manga Vinland Saga Ch 208 Sub Indo : Peperangan dan Pertikaian Dimulai! Negoisasi Dengan Pihak LNU Dibatalkan

Link Baca Manga Vinland Saga Ch 208 Sub Indo : Peperangan dan Pertikaian Dimulai! Negoisasi Dengan Pihak LNU Dibatalkan

--

OTONITY.com - Serial Manga jepang populer Vinland Saga akhirnya update ke dalam chapter terbarunya. manga yang satu ini bisa di bilang sukses karena perjalanan Thorrfin dalam berpetualangan yang penuh lika liku dan juga konflik yang seru dan menegangkan. Manga ini paling sering di tunggu oleh para penggemarnya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 208 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Diangkat dari salah satu manga Seinen terbaik karya Makoto Yukimura, Vinland Saga dapat dikatakan berhasil memukau banyak penggemar nonton anime di Indonesia dan tentunya pecinta komik yang satu ini.

Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 100 Sub Indo Lawan Kroco-Kroco, Sekte Iblis Siap Hempas

Baca juga: Semua Kepura-puraan Akan Terungkap! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 16 English Scan Indo Sub

Baca juga: Ilay Lagi Galau! Cek di Baca Manhwa BL Passion S4 Ch 85 Bahasa Indonesia RAW Version

Dalam perjalanannya, manga satu ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 25 episode yang di kerjakan oleh WIT STUDIO. Season keduanya sendiri sudah di tayangkan pada 10 Januari 2023.

Vinland Saga muncul sebagai adaptasi manga dari judul yang sama. Manga Vinland Saga ditulis dan diilustrasikan Makoto Yukimura. Ceritanya berlatar sejarah dengan mengambil kisah tentang Viking. Vinland Saga berpusaat pada sosok Thorfinn, seorang prajurit muda Viking yang memulai perjalanan dari Islandia.

Baik anime dan manga-nya sama-sama berfokus pada perjalanannya di saat dia tidak kenal lelah berusaha membalas dendam kepada orang yang telah membunuh ayahnya. Banyak adegan pertempuran seru dan dramatis di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU