Saturday 27th of July 2024
×

Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca di Sini! Penyedap Baru Dengan Resep yang di Luar Nalar

Secret Recipe Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca di Sini! Penyedap Baru Dengan Resep yang di Luar Nalar

--

OTONITY.com – Secret Recipe Chapter 8 ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.. 

Manhwa berjudul Secret Recipe dengan ilustrasi oleh drawingchanggo dan naskah oleh Ming Gyu adalah sebuah komik yang memiliki genre thriller yang sangat memikat. 


Manhwa yang juga dikenal dengan judul Secret Recipe  ini dalam hangul ditulis Gourmet House, Secret Recipe (drawingchanggo), สูตรลับร้านเด็ด, 맛집. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema thriller, mistery, horor dan gore maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Secret Recipe ini.

Baca juga: Lanjutan What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) 46 Bahasa Indonesia, Shiru Kaget Tiba-tiba Ditembak Chungyang

Baca juga: Awas, Serangan Alien! RAW Baca Webtoon Radiant Shelter Chapter 4-5 English Scan Indo Sub Gratis

Baca juga: Link Baca Webtoon Radiant Shelter Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Ketika Percobaan Ilmiah Menghancurkan Dunia

Spoiler Manhwa Secret Recipe chapter 8

Sebelumnya In Gong jadi takut karena boss Joo nekat datangi tempatnya memasak dan memastikan apakah ramainya kedai baru mantan karyawannya ini gara-gara ia mengetahui kunci di balik resep rahasia ilegal itu.

Namun tentu saja yang namanya In Gong pasti pandai mengelak dengan kebohongan lagi. Kali ini ada resep baru yang terbuat dari korban baru. Apa lagi yang akan terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU