Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film The Brand New Testament (2015) Turunnya Dewa Ke Bumi Mencari 6 Utusan Baru!

Sinopsis Film The Brand New Testament (2015) Turunnya Dewa Ke Bumi Mencari 6 Utusan Baru!

--

Disutradarai oleh Jaco Van Dormael, film ini ditulis oleh Thomas Gunzig dan Jaco Van Dormael. Bintang-bintang utamanya antara lain Pili Groyne, Benoît Poelvoorde, dan Catherine Deneuve. The Brand New Testament adalah film dengan genre komedi dan fantasi.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Film Ganti-Ganti (2023), Angeli Khang dan Yen Durano Siap Perebutkan Cinta


Baca juga: Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Sinopsis Film The Brand New Testament (2015)

Tuhan hidup dalam bentuk manusia sebagai seorang penulis sinis bersama putrinya yang muda dan berpendapat tajam di Brussels, Belgia pada masa kini.

Dia menyimpulkan bahwa ayahnya melakukan pekerjaan yang buruk dan memutuskan untuk menulis ulang dunia, turun ke bumi untuk mencari 6 utusan sendiri guna menuliskan suatu Perjanjian Baru dan mengubah status quo.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Thanksgiving (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan melalui bioskop. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU