Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film The Brand New Testament (2015) Turunnya Dewa Ke Bumi Mencari 6 Utusan Baru!

Sinopsis Film The Brand New Testament (2015) Turunnya Dewa Ke Bumi Mencari 6 Utusan Baru!

--

OTONITY.com - Film komedi yang cukup lama berjudul The Brand New Testament (2015) ini masih banyak dicari dan ditonton oleh para penggemar film. Kisahnya yang berbeda membuat film ini memiliki daya tarik tersendiri. Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

Baca juga: Kenangan Masa Kecil Raja, RAW Baca Webtoon Remarried Empress Chapter 161 Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Cara Nonton Film Bokeh Terbaru No Sensor, Ikuti Situs Nonton Gratis dan Mudah Diakses! Tak Perlu Pakai VPN

Detail Film The Brand New Testament (2015)

Film The Brand New Testament dirilis pada tanggal 1 September 2015 di Belgia. Proses pengambilan gambar dilakukan di Brussels, Brussels-Capital, Belgia. Film ini diproduksi oleh Terra Incognita Films, Climax Films, dan Après le Déluge.

Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul El nuevísimo testamento dan judul aslinya adalah Le tout nouveau testament.

Sumber:

UPDATE TERBARU