Wednesday 29th of May 2024
×

Link Nonton The Brand New Testament (2015) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p! Kisah Pencarian Utusan Baru untuk Status quo

Link Nonton The Brand New Testament (2015) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p! Kisah Pencarian Utusan Baru untuk Status quo

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman terkait film komedi berjudul The Brand New Testament (2015). Meski sudah lama rilis, film ini nampaknya begitu banyak dinantikan. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Film The Brand New Testament dirilis pada tanggal 1 September 2015 di Belgia. Proses pengambilan gambar dilakukan di Brussels, Brussels-Capital, Belgia. Film ini diproduksi oleh Terra Incognita Films, Climax Films, dan Après le Déluge.

Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul El nuevísimo testamento dan judul aslinya adalah Le tout nouveau testament.

Baca juga: Menakjubkan! Film India Satir Buka Malam JAFF 2023, Bagikan Kisah Konflik India-Pakistan

Baca juga: Cara Nonton Film Bokeh Terbaru No Sensor, Ikuti Situs Nonton Gratis dan Mudah Diakses! Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Disutradarai oleh Jaco Van Dormael, film ini ditulis oleh Thomas Gunzig dan Jaco Van Dormael. Bintang-bintang utamanya antara lain Pili Groyne, Benoît Poelvoorde, dan Catherine Deneuve. The Brand New Testament adalah film dengan genre komedi dan fantasi.

Alur Kisah Film The Brand New Testament (2015)

Tuhan hidup dalam bentuk manusia sebagai seorang penulis sinis bersama putrinya yang muda dan berpendapat tajam di Brussels, Belgia pada masa kini.

Dia menyimpulkan bahwa ayahnya melakukan pekerjaan yang buruk dan memutuskan untuk menulis ulang dunia, turun ke bumi untuk mencari 6 utusan sendiri guna menuliskan suatu Perjanjian Baru dan mengubah status quo.

Sumber:

UPDATE TERBARU