Saturday 27th of July 2024
×

BACA Be the Actor Chapter 64 Bahasa Indonesia Terbaru, Rencana Lisu Hancurkan Manusia di Dunia

BACA Be the Actor Chapter 64 Bahasa Indonesia Terbaru, Rencana Lisu Hancurkan Manusia di Dunia

--

OTONITY.com - Bagi para penggemar yang setia mengikuti perjalanan seru komik ini, sambutlah cerita terbaru yang ada di chapter 64. Langsung saja nikmati kelanjutan kisah menariknya yang akan kami bahas secara lengkap di artikel ini.

Kali ini, kita akan membahas manhwa yang tak kalah seru, yakni "Be the Actor." Dikenal juga dengan judul "I Will Live as an Actor," manhwa ini menghadirkan cerita menarik dengan genre yang meliputi drama, fantasi, reinkarnasi, hingga unsur shounen. Jika Anda pencinta kisah drama yang penuh dengan nuansa fantasi, manhwa ini layak untuk dinikmati.


Baca juga: Baca Manhwa18 Online Gratis Bahasa Indonesia, Tersedia Banyak Judul Komik Panas dan Bikin Baper

Baca juga: Link Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 55 RAW Terbaru Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lainnya

Be the Actor Chapter 64 kali ini menunjukkan Lisu, seorang pemimpin militer, meyakinkan Presiden bahwa rencananya untuk menghancurkan semua manusia akan berjalan tanpa ada yang menyadari. Ketika Lisu menjalankan rencananya, semua persiapan sudah selesai.

Presiden, dalam percakapan, menanyakan tentang Lee Jain, orang yang bisa membatalkan mantra dan mengubah semua orang kembali menjadi manusia.

Selain mengembalikan kekuatan Lisu, Lee Jain mengungkapkan bahwa Li Zain telah mencapai sesuatu yang tidak pernah Lisu kira bisa terjadi. Lee Zain memberi tahu Lisu bahwa mereka berdua akan menghilang dari dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU