Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 55 RAW Terbaru Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Link Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 55 RAW Terbaru Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com – Link Baca manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 55 siap membuka lembaran baru dalam kisah ini! Yuk, simak hingga selesai pembahasan mengenai Webtoon Reporting for Duty, Duchess! khusus untukmu.

Reporting for Duty, Duchess! merupakan manhwa terbaru dari penulis bitterber dan RIMYO, baru-baru ini dirilis di Line Webtoon dengan latar kerajaan.


Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan Kapten pasukan khusus Korea, Lee Yuna, yang berjiwa tentara dan tidak pernah memikirkan romansa dalam hidupnya.

Baca juga: Baca Manhwa18 Online Gratis Bahasa Indonesia, Tersedia Banyak Judul Komik Panas dan Bikin Baper

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 6 English Scan Indo Sub Online

Baca juga: Kekuatan Sihir Angin, RAW Baca Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 5 Indonesia Gratis

Kehilangan kesadarannya saat terjadi penyerangan di luar negeri membawa Yuna masuk ke dalam tubuh Rosalie, tokoh sampingan dalam novel temannya.

Manhwa Reporting for Duty, Duchess! ini dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Captain! Is This a Battlefield Here? dan Captain! Where Is the Battlefield. 

Jadwal Rilis Manhwa Reporting for Duty, Duchess!

Webtoon Reporting for Duty, Duchess! akan rilis setiap hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Tapi tenang saja, kalian sudah bisa membacanya pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU