Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

--

Sementara itu Atsuhiro Tomioka kembali untuk mengawasi skrip seri. Hajime Watanabe kembali sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Noriko Ogura adalah desainer sub-karakter.

Baca juga: Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!


Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 10 Indo Sub Gratis, Luo Feng Pimpin Pasukan Besar Alam Semesta

Baca juga: Link Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 25 Sub Indo Perang Melawan Medusa Dengan Jurus Singa Merah

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2

Captain Tsubasa adalah kisah dari seorang siswa sekolah dasar yang pikiran dan mimpinya hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola. Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan bermimpi menjadi pemain terbaik sedunia.

Buat kamu yang lupa, Arc Junior Youth berfokus ketika timnas Jepang akan bertanding di turnamen sepak bola Junior Internasional yang berlangsung di Prancis. Tsubasa dan teman-teman akan bertemu musuh yang sulit seperti Schneider, Elle Sid Pierre, dan lain-lain.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Captain Tsubasa Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU