Wednesday 24th of July 2024
×

Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

--

OTONITY.com - Sekarang ini, perkembangan anime-anime China atau Donghua sedang mengalami fase tumbuh yang begitu cepat. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya fans dan juga penonton Donghua yang muncul akhir-akhir ini.

Akan tetapi, pesatnya perkembangan Donghua tidak diimbangi dengan pengetahuan para penonton untuk mengakses konten-kontennya, sehingga kebanyakan orang kebingungan untuk bisa streaming anime China.


Nah, bagi kamu yang kebetulan sedang mencari cara streaming Donghua sub indo, maka kamu berada pada artikel yang tepat! kali ini akan kami bahas mengenai Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android yang akan kami rangkum disini.

Baca juga: Cara Nonton Film Barat Gratis dan Legal, Buat Kaum Rebahan Yuk Kepoin Tutorialnya Disini!

Baca juga: Link Nonton Video Viral Yandex di Chrome, Akses Instan ke Yandex Browser Jepang, Yandex RU dan Yandex Com di Sini

Baca juga: Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Di Indonesia, sudah banyak platform streaming yang menyediakan tontonan donghua dengan subtitle Bahasa Indonesia. Bilibili, Youkou, dan iQiyi yang merupakan platform layanan streaming yang banyak merilis serial donghua.

Sejumlah judul animasi ini juga bisa ditemukan di YouTube. Tapi, seiring meningkatnya popularitas donghua, sejumlah platform streaming internasional juga mulai menayangkan donghua dengan substitle Indonesia. Netflix punya sejumlah serial kondang donghua. Tapi, jumlahnya masih kalah jauh dengan anime. Funimation juga mulai menayangkan donghua di layanan mereka.

Donghua atau anime China memiliki karakteristik alur cerita dan latar musik yang kental akan budaya China. Hal inilah yang membuat pemerintah Tiongkok melabeli animasi sebagai sektor kunci untuk kelahiran identitas nasional yang baru, sebab lewat Doghua pengembangan kebudayaan di China bisa disebarkan di khalayak ramai.

Sumber:

UPDATE TERBARU