Monday 13th of May 2024
×

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

--

OTONITY.com – Penggemar anime olahraga merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an. Anime baru dari Captain Tsubasa' dikonfirmasi mendapatkan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Anime sekuel tahun 2018 ini kabarnya dikerjakan oleh studio KAI.


Baca juga: Download dan Streaming Live Action Paripi Komei (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Gratis Adaptasi Anime Ya Boy Kongming!

Baca juga: Sinopsis Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Rakurou Hizutome Penakluk Game VR

Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

Captain Tsubasa masih menjadi serial manga / anime sepak bola paling ikonik yang dikenal luas oleh para wibu sekaligus gamer berkat berbagai adaptasi game yang masih ada hingga saat ini. 

Baru-baru ini Shueisha telah resmi mengumumkan bahwa anime Captain Tsubasa akan mendapatkan season 2 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dengan mengangkat arc Junior Youth. Yuk cek di bawah ini uraiannya.

Dalam prosesnya, Katsumi Ono bertugas menyutradarai musim baru ini, menggantikan Toshiyuki Kato. Studio KAI menganimasikan season keduanya, menggantikan David Production.

Sumber:

UPDATE TERBARU