Saturday 27th of July 2024
×

Intip Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf Keturunan Jepang Asli dan Mantan Artis Ternama

Intip Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf Keturunan Jepang Asli dan Mantan Artis Ternama

--

OTONITY.com – Namanya sangat populer, berikut ini adalah informasi mengenai profil Mayumi Yoshida, ibunda Alwi Assegaf merupakan perempuan keturunan Jepang asli dan merupakan mantan artis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa yang tak kenal dengan pedakwah muda Alwi Assegaf. Namanya kerap wara-wiri di layar kaca menghiasi TV dengan berbagai karya. Tak heran di usinya yang masih sangat belia, sosoknya sudah memiliki begitu banyak fans.


Baca juga: Profil Biodata Aisyah Hijanah, Istri Artis Alif Teega yang Rela Dipoligami! Sebut Suami Hanya Titipan

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23 24 Bahasa Indonesia, Kwondo Iri Beom Bakalan Jadi Artis

Baca juga: Profil Biodata Nanie Darham Artis Senior yang Meninggal Akibat Sedot Lemak: Usia hingga Perjalanan Kariernya

Alwi Yoshida Assegaf atau yang biasa dikenal Alwi Assegaf ialah seorang aktor, penyanyi, dan pendakwah. Sebagai informasi, untuk kamu yang belum tahu, sang pedakwah rupawan Alwi Assegaf lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 3 Februari 2006 dan kini berusia 16 tahun.

Usut punya usut, Alwi Assegaf mempunyai garis keturunan dengan Nabi Muhammad. Ia merupakan generasi ke-40 dari Nabi Muhammad.

Alwi Assegaf, sendiri adalah sosok anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Sayyid Habib Mahdar Assegaf berketurunan Arab-Indonesia. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida asli Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU