Thursday 25th of April 2024
×

Profil Biodata Aisyah Hijanah, Istri Artis Alif Teega yang Rela Dipoligami! Sebut Suami Hanya Titipan

Profil Biodata Aisyah Hijanah, Istri Artis Alif Teega yang Rela Dipoligami! Sebut Suami Hanya Titipan

--

OTONITY.com - Nama Aisyah Hijanah kini tengah jadi perbincangan publik setelah berita pernikahan suaminya viral. Aisyah Hijanah dipoligami oleh artis Malaysia bernaama Alif Teega. Bukan hanya itu, Aisyah kini juga tengah hamil 5  bulan dan mengikhlaskan suaminya untuk menikah lagi.

Aisyah Hijanah menjadi sorotan di media sosial setelah mengetahui bahwa suaminya, Alif Teega, diam-diam melakukan poligami pada dirinya. A


lif, yang kerap memberikan pesan tentang mencintai istri dan menjaganya dari kesedihan, kini menjadi sumber kejutan bagi Aisyah Hijanah yang tengah hamil lima bulan. Kabar tersebut terungkap dari unggahan akun Instagram @alifteega yang mengumumkan pernikahan keduanya.

Namun, Aisyah Hijanah, istri pertama Alif Teega, tak mengetahui adanya pernikahan kedua suaminya itu. Meskipun Alif mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan ketabahan istri pertamanya, warganet menyerangnya karena dianggap bertentangan dengan pesannya tentang menghormati istri.

Baca juga: Viral Dion Kaerutama Hina Warga Kendal Miskin Langsung DIboikot Netizen Berujung Klarifikasi

Baca juga: Spill Tampang Dion Kaerutama, Pengelola Cafe yang Koar-Koar Sebut Warga Kendal Miskin, Ini Profil dan Biodatanya

Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

Profil Aisyah Hijanah

Profil Aisyah Hijanah, seorang influencer dan motivator asal Malaysia, terungkap sebagai istri Alif Teega dengan dua anak dan sedang hamil. Sebelumnya, Aisyah Hijanah pernah viral karena mengungkapkan keretakan rumah tangganya akibat kehadiran orang ketiga, yaitu pembantu rumah tangganya.

Dengan usianya yang kini 25 tahun dan kehilangan orang tua sejak kecil, Aisyah Hijanah mendoakan kebahagiaan Alif dengan istri barunya, sambil berharap agar masyarakat tidak mengutuk pernikahan suaminya.

Aisyah Hijanah Sebut Suami Adalah Pinjaman Alloh

Aisyah meyakini bahwa suaminya adalah pinjaman dari Allah dan kini menyerahkan segala urusan kepada-Nya. Ia menganggap peristiwa ini sebagai ujian atas doanya untuk masuk surga tanpa hisab.

“Abang, Aisyah harap abang bisa menjadi pemimpin yang baik bagi kedua keluarga. Allah pilih Abang untuk melalui segala yang terjadi saat ini dan akan datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU