Saturday 24th of February 2024
×

Harga Plafon GRC Semua Model Termurah di Semua Toko Bangunan Kota Malang 2023, Banyak Keunggulan yang Didapat!

Harga Plafon GRC Semua Model Termurah di  Semua Toko Bangunan Kota Malang 2023, Banyak Keunggulan yang Didapat!

--

OTONITY.com - Plafon merupakan salah satu bagian di rumah yang sangat penting, selain dapat mempercantik tampilan rumah khususnya di dalam ruangan, kehadiran plafon juga dapat mengurangi efek negatif dari kebocoran. Berbicara mengenai plafon, sebenarnya ada beberapa bahan material yang bisa digunakan, salah satunya adalah GRC. 

Bukan cuma berfungsi untuk melindungi rumah dari cuaca ekstrem, plafon juga bisa menambah nilai estetika pada hunian, lo. Maka, saat hendak memilih material plafon, kamu wajib mempertimbangkannya dengan baik.


Di pasaran, terdapat banyak material plafon dengan harga dan kualitas yang berbeda. Namun dari banyaknya jenis di luar sana, plafon gypsum dan GRC merupakan material yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Baca juga: Intip Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf Keturunan Jepang Asli dan Mantan Artis Ternama

Baca juga: 6+ Aplikasi Streaming dan Download Anime Sub Indo : Gratis, Terbaru Dan Koleksi Lengkap

Baca juga: Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Pada dasarnya, baik plafon gypsum vs GRC merupakan dua material yang punya keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Kelebihan Plafon GRC

1. Tahan Air

Keunggulan plafon GRC yang pertama adalah memiliki ketahanan terhadap air dan suhu lembap. Maka, tak heran bila banyak arsitek yang menggunakan material ini di tempat-tempat basah seperti kamar mandi atau dapur.

Kamu juga bisa memasang plafon ini pada ruangan semi-outdoor seperti gazebo kecil di pekarangan rumah karena tidak mudah rusak oleh air hujan.

2. Antibocor

Kelebihan plafon GRC selanjutnya adalah punya ketahanan yang mumpuni sehingga tidak mudah bocor. Ya, plafon GRC memang dikenal tidak mudah rapuh dan tidak akan menghasilkan rembesan ketika terjadi kebocoran atap dan lainnya. Plafon ini juga relatif aman digunakan pada tempat lembap karena tidak akan lembap dan berjamur.

Sumber:

UPDATE TERBARU