Saturday 27th of July 2024
×

Spill Orang Tua Cahyaniryn dan Andreas Setyawan yang Gelar Nikahan Mewah Bernilai Fantastis, Ternyata Anak TNI AD Baret Merah

Spill Orang Tua Cahyaniryn dan Andreas Setyawan yang Gelar Nikahan Mewah Bernilai Fantastis, Ternyata Anak TNI AD Baret Merah

--

OTONITY.com – Viral! Selenggarakan nikahan super mewah pasangan seleb TikTok Cahyaniryn dan Andreas Setyawan jadi sorotan. Cek faktanya di bawah ini! 

Pernikahan mewah antara Andreas Setyawan dan Cahyaniryn dilangsungkan pada Senin, 27 November 2023, dan disiarkan melalui kanal YouTube @cahyaniryn. Acara tersebut menjadi viral, dengan lebih dari 2,3 juta penonton dan mendapatkan lebih dari 56 ribu likes pada saat warta ini diterbitkan.


Hal ini disebabkan karena Andreas Setyawan dan Cahyaniryn merupakan pegiat media sosial yang terkenal, bahkan termasuk salah satu yang terbesar di Indonesia.

Baca juga: Baca Webtoon Remarried Empress (The Second Marriage) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Pernikahan Kedua Ratu

Baca juga: Mantan Suami Segera Menikah, Alasan Cerai Arina Winarto Terungkap! Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Profil Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Akan Menikah dengan BCL Terungkap!

Andreas, yang memiliki akun TikTok @andreysetyawanp dengan lebih dari 1,8 juta pengikut, dan Cahyaniryn, dengan jumlah pengikut yang mencapai 20,1 juta di berbagai platform, termasuk Instagram.

Keduanya juga memiliki pendapatan dari berbagai sumber, termasuk endorsmen dan pendapatan dari iklan di YouTube dengan 4,22 juta pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU