Saturday 27th of July 2024
×

Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn yang lagi viral. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pernikahan antara Andreas Setyawan dan Cahyaniryn diselenggarakan dengan mahar mewah, termasuk mobil sport, yang membuat netizen penasaran.


Baca juga: Kembali Viral! Tiktoker Dewi Bulan Hina Nabi Muhammad Buta Huruf dan Nistakan Agama Islam, MUI Akan Tindak Tegas!

Baca juga: Harga Plafon GRC Semua Model Termurah di Semua Toko Bangunan Kota Malang 2023, Banyak Keunggulan yang Didapat!

Baca juga: Sinopsis Normal (2007), Film Drama Viral yang Masuk Nominasi Gambar Terbaik di Genie Awards ke-29

Keduanya, yang merupakan influencer media sosial asal Pati dan Purwodadi, Jawa Tengah, memicu perbincangan. Beberapa netizen, terutama yang teralih perhatiannya oleh Pesta Pernikahan Royal Wedding yang sangat mewah di Pati.

Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati

Pesta pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn sendiri menjadi viral, dengan lebih dari 2,3 juta penonton dan lebih dari 56 ribu likes pada warta ini diterbitkan, yang diunggah melalui kanal YouTube @cahyaniryn pada 27 November 2023.

Pesta pernikahan digelar dengan mewah mengingat kedua influencer tersebut memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial, termasuk 1,8 juta pengikut untuk akun TikTok @andreysetyawanp milik Andreas dan 20,1 juta followers untuk akun milik Cahyaniryn.

Sumber:

UPDATE TERBARU