Wednesday 24th of April 2024
×

Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

--

OTONITY.com - Video yang diunggah Jerome Polin menggunakan kacamata yang bisa rekam video tersebut viral dan jadi perbincangan di kalangan media. Pasalnya, kacamata yang ditanamkan kamera tersebut dapat merekam dengan kualitas video yang bahkan sangat mumpuni. Lantas, berapa harganya?

Kacamata hitam Ray-Ban X Meta mendapat popularitas karena alasan tertentu. Setelah mengetahui kecanggihan dan spesifikasinya, harga kacamata Ray-Ban X Meta menjadi lebih masuk akal.


Sejak 1937, Ray-Ban telah menghadirkan kacamata fungsional dan stylish. Merek ini kini merilis generasi terbaru bernama Ray-Ban X Meta yang menawarkan serangkaian kacamata canggih. Berikut adalah informasi tentang kecanggihan, spesifikasi, dan harga kacamata Ray-Ban X Meta.

Baca juga: Profil & Biodata Hendri Cahaya Putra, Predator Seksual Masih DPO yang Lakukan Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Baca juga: Spill Tampang Dion Kaerutama, Pengelola Cafe yang Koar-Koar Sebut Warga Kendal Miskin, Ini Profil dan Biodatanya

Baca juga: Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

Mengenal Kacamata Ray-Ban X Meta

Koleksi Meta Ray-Ban mengombinasikan teknologi wearable terbaru dengan desain otentik Ray-Ban, memungkinkan kita untuk tetap terhubung di mana pun kita berada. Kacamata pintar Ray-Ban Meta ini memperluas fitur dari Ray-Ban Stories dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Kacamata Ray-Ban X Meta didukung oleh teknologi Meta AI yang memungkinkan interaksi dengan asisten percakapan Meta AI dengan mudah melalui panggilan "Hai Meta." Dengan kacamata pintar ini, kita dapat melakukan panggilan, mengirim pesan, mengendalikan fitur, dan menemukan jawaban atas pertanyaan yang muncul.

Kemampuan audio kacamata Ray-Ban X Meta juga ditingkatkan dengan speaker yang memiliki volume maksimal yang lebih tinggi, bass yang lebih kaya, dan audio directional yang lebih baik, memungkinkan kita mendengarkan podcast, daftar lagu, atau menerima panggilan telepon tanpa mengganggu orang sekitar.

Dengan lima speaker, kacamata ini menghadirkan audio yang imersif, mengubah pemandangan dan suara melalui kacamata pintar seakan kita sedang berinteraksi langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU