Saturday 24th of February 2024
×

Profil & Biodata Hendri Cahaya Putra, Predator Seksual Masih DPO yang Lakukan Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Profil & Biodata Hendri Cahaya Putra, Predator Seksual Masih DPO yang Lakukan Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

--

OTONITY.com – Kasus pencabulan kembali meresahkan warganet. Nama Hendri Cahaya Putra menjadi sorotan usai dilaporkan menjadi DPO atas kasus pencabulan 30 anak di Tapanuli Tengah. Berikut ini profil dan biodatanya yang tak boleh kamu lewatkan.

Hendri Cahaya Putra (26), seorang pria pengangguran di Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menjadi sorotan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap 30 anak laki-laki.


Baca juga: Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Donghua Throne of Seal (Shen Yin Wangzuo) Episode 84 Indo Sub, Perang Suci Dimulai!

Baca juga: Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

Hendri Cahaya Putra, seorang aktor dan presenter, ditangkap polisi atas kasus pencabulan. Hendri ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (27/11) malam.

Hendri melancarkan aksinya dengan cara menawarkan korban untuk bermain game handphone di rumahnya. Setelah korban terbujuk, Hendri kemudian melakukan pencabulan dan sodomi terhadap korban.

"Modusnya dia menawarkan korban untuk bermain game handphone di rumahnya. Setelah korban terbujuk, dia kemudian melakukan pencabulan dan sodomi terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah, AKP Horas Gurning, saat dikonfirmasi pada Selasa (28/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU