Saturday 27th of July 2024
×

Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

--

Spesifikasi Kacamata Ray-Ban X Meta

Kenyamanan dan kekuatan yang ringan menjadi fokus utama kacamata pintar Ray-Ban, tetapi tidak mengorbankan desain otentik yang telah dikenal dan disukai. Dengan dua siluet klasik dan lebih dari 150 kombinasi lensa dan bingkai, setiap individu dapat menemukan gaya yang cocok.

Setiap lensa kacamata ini memiliki kamera ultra-lebar 12 megapiksel yang menghasilkan gambar dan video berkualitas HD. Kamera ini mampu merekam video 1080p hingga 60 detik, dapat dibagikan melalui AI, dan perintah suara.


Fitur streaming langsung handsfree memungkinkan kita untuk berbagi momen secara real-time. Kita juga dapat membaca komentar di pratinjau lensa atau meminta AI untuk membacakan komentar, memberikan pengalaman membaca tanpa gangguan.

Baca juga: Profil & Biodata Hendri Cahaya Putra, Predator Seksual Masih DPO yang Lakukan Pencabulan 30 Anak di Tapanuli Tengah

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Baca juga: Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

Harga Kacamata Ray-Ban X Meta

Melalui situs resmi ray-ban.com, ada dua varian dari generasi baru Ray-Ban X Meta ini:

1. Ray-Ban X Meta Wayfarer, dengan kacamata warna putih dan frame warna hitam, dijual dengan harga $299.00 atau sekitar Rp 4.618.290,-.

2. Ray-Ban X Meta Headliner, dengan kacamata warna hitam dan frame warna hitam, dijual dengan harga yang sama, $299.00 atau sekitar Rp 4.618.290,-.

Harga kacamata ini di Amerika berkisar 379 dollar atau sekitar Rp 5.800.000. Namun, harga dapat lebih tinggi jika termasuk garansi, mencapai Rp 6 juta (garansi internasional) hingga Rp 6-10 jutaan (garansi resmi). Dibandingkan dengan iPhone, harga kacamata ini masih tergolong terjangkau.

Demikianlah informasi tentang kecanggihan, spesifikasi, dan harga kacamata Ray-Ban X Meta.

Sumber:

UPDATE TERBARU