Saturday 27th of July 2024
×

Baca Eleceed Chapter 275 Sub Indonesia Gara-Gara Kartein Kembalikan Kondisi Normalnya, Kayden Masuki Mode Cogil

Baca Eleceed Chapter 275 Sub Indonesia Gara-Gara Kartein Kembalikan Kondisi Normalnya, Kayden Masuki Mode Cogil

--

OTONITY.com - Artikel ini membahas informasi terkait link baca manhwa Eleceed chapter 275 terbaru. Bagi yang penasaran, dapat membaca chapter terbaru ini di sini.

Komik Eleceed dapat diakses melalui Line Webtoon dengan mudah dan gratis melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Play Store. Kisah dalam chapter 274 ini sendiri makin seru. Yuk simak pembahasannya di sini!


Baca juga: Jiwa Llyod Kembali ke Tubuh Asli? Lanjut Baca The World’s Best Engineer Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Komik The Bully In Charge Bahasa Indonesia, Menumpas Perudungan di Sekolah oleh 4 Eksekutif Ternama

Baca juga: Persiapan Untuk Pernikahan, Link Baca Webtoon Arum Daun Chapter 22 English Indonesia Sub

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Bocoran terbaru Eleceed Chapter 275

Sebelumnya, Kayden telah memikirkan bahwa Astra tidak mungkin menyuruh anak buahnya melawan 100 awaken terbaik. Jadi, pada pertempuran kali ini, ia pasti akan turun tangan langsung!

Sementara itu, kedatangan noona Jiwoo seolah memberikan semangat, membuat Jiwoo semakin termotivasi. Kali ini, Astra benar-benar mendatangi Kartein, seperti yang sudah ia janjikan, dan ia pun membeberkan mengapa ia hendak menghancurkan awaken. Kita juga akan menyaksikan pertarungan antara Kayden vs. Astra.

Sumber:

UPDATE TERBARU