Tuesday 21st of May 2024
×

Link Full Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Bahasa Indonesia, Malangnya Nasib Ophelia yang Penuh Kehilangan!

Link Full Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Bahasa Indonesia, Malangnya Nasib Ophelia yang Penuh Kehilangan!

--

OTONITY.com - Penggemar novel romantis kerajaan, kisah dalam novel berjudul Why Ophelia Can’t Leave The Duchy tentunya tak boleh dilewatkan. Nah, berikut ini akan kami bagikan rangkuman lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Secara umum, manhwa Why Ophelia Can't Leave the Duchy berlatar zaman kerajaan. Cerita ini mengisahkan Ophelia, yang menjadi anggota Keluarga Duke setelah ibunya bercerai dan menikah lagi dengan Duke.


Suatu hari, ibu Ophelia dan ayah tirinya pergi bulan madu, namun kebahagiaan mereka berubah menjadi tragedi. Keduanya meninggal dalam kecelakaan kereta. Ophelia, yang ditinggal sendirian, ingin meninggalkan rumah tersebut.

Namun, pada malam pemakaman, Ophelia tidak dapat pergi dari kediaman kadipaten karena saudara tirinya, Alexander.

Alexander tidak ingin kakak tirinya pergi dan hubungan mereka pun semakin erat. Mereka saling tertarik satu sama lain. Namun, suatu hari, seorang penyelidik datang dengan berita mengejutkan yang mengubah segalanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama GL Thailand Pluto, Kisah Romantis Adaptasi Novel Karya Chao Planoy

Baca juga: Sinopsis Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas, Kebangkitan Owen Untuk Balas Dendam Mantannya!

Baca juga: Sinopsis dan Alur Cerita Novel Menjadi Istri Milyuner : Penuh Moral, Konflik, dan Plot yang Kompleks

Tentang Novel Why Ophelia Can't Leave The Duchy

Sebelumnya, judul Why Ophelia Can't Leave The Duchy dikenal sebagai komik Webtoon yang menjadi populer sebagai manhwa. Banyak yang mengikuti perkembangan kisah komik ini dan selalu penasaran dengan jalannya cerita.

Why Ophelia Can't Leave the Duchy adalah salah satu manhwa romantis yang dirilis pada tahun 2022. Manhwa ini memiliki genre romantis dan Shoujo, dengan penulis Joo Ahri dan ilustrator Samo.

Ternyata, Why Ophelia Can't Leave The Duchy juga memiliki beberapa versi judul lain yang dapat ditemui. Dalam versi Korea, judul asli manhwa ini dari versi RAW adalah "오필리어가 공작가를 벗어나지 못하는 이유," yang berarti "The Reason Why Ophelia Can't Leave the Duke's House." Penamaan ini sesuai dengan cerita tentang Ophelia yang tidak diizinkan meninggalkan kediaman Duke.

Sumber:

UPDATE TERBARU