Sunday 12th of May 2024
×

TAMAT! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 8 Sub Indo Gratis Kualitas HD 4K, Akhir Perjuangan Keadilan

TAMAT! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 8 Sub Indo Gratis Kualitas HD 4K, Akhir Perjuangan Keadilan

--

OTONITY.com – Kisahnya menuju akhir! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai dan link nonton drama Korea Vigilante (2023) episode 8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Drama Korea Vigilante (2023) merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, dan Kim So-jin. Kisahnya sendiri berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Gyu-sam.


Baca juga: Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Baca juga: Sinopsis Normal (2007), Film Drama Viral yang Masuk Nominasi Gambar Terbaik di Genie Awards ke-29

Baca juga: Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Series ini mengikuti seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari, namun di malam hari ia hidup sebagai 'main hakim sendiri' dan memberikan keadilan kepada penjahat yang menghindari hukum.

Film ini ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode diputar. Drama Korea ini selanjutnya dirilis pada 8 November 2023 di Disney+.

Berikut daftar pemainnya:

  • Nam Joo-hyuk sebagai Kim Ji-yong
  • Yoo Ji-tae sebagai Jo Heon
  • Lee Joon-hyuk sebagai Cho Kang-ok
  • Kim So-jin sebagai Choi Mi-ryeo

Sumber:

UPDATE TERBARU