Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

--

OTONITY.com - Drama yang mengisahkan hubungan antara dua pria dengan berbagai problematika yang dihadapinya, ternyata seru untuk ditonton. Drama bertema boys love (BL) belakangan populer banget. Salah satunya adalah  Drama ThailandFake Love (2023) yang baru saja tayang beberapa waktu lalu.

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2 yang akan kami bahas disini.


Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Baca juga: Link Nonton Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Episode 9 Sub Indo, Unduh Langsung Sekarang

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Dibangun di atas jaringan kebohongan, cinta antara Pheem dan Phol berkembang saat mereka dengan licik menyembunyikan latar belakang mereka yang sederhana satu sama lain. Ironisnya, saling menipu membuat mereka semakin dekat, memungkinkan mereka beralih dari sekedar teman menjadi pasangan yang memiliki hubungan dekat.

Special: Fake Love
Native Title: รักหรอกเลยหลอกรัก
Also Known As: My Universe the Series , Rak Rok Loei Lok Rak
Screenwriter: Noon Tattiya Wintikarn
Director: Jedi Suriyan Dangintawat
Genres: Romance, Drama
Country: Thailand
Episodes: 2
Aired: Nov 26, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Sunday

Sumber:

UPDATE TERBARU