Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 134 Bahasa Indonesia Kana Sudah Tak Tertolong, Aqua Makin-Makin Nih

Link Baca Oshi no Ko Chapter 134 Bahasa Indonesia Kana Sudah Tak Tertolong, Aqua Makin-Makin Nih

--

OTONITY.com – Keseruan manga yang satu ini memang membuatnya sangat menarik untuk diikuti. Yuk cek langsung update mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 134 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?


Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Adaptasi Webtoon Kriminal Populer, Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Indo Sub Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 8 Sub Indo Gratis Kualitas HD 4K, Akhir Perjuangan Keadilan

Baca juga: Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Jadwal Rilis Manga Oshi no Ko Chapter 134

Manga Oshi no Ko Chapter 134 dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU